Pulau tidung is the best

Berkat layanan udara cepat dan ramah, Anda hampir dapat mencapai ke tempat pilihan Anda dalam beberapa jam dan menikmati menonton begitu banyak varietas yang berbeda dari hewan dan tumbuhan. Jika Anda berada di salah satu negara Pasifik, Anda dapat dengan mudah menangkap penerbangan yang dapat membawa Anda ke tujuan Anda dalam waktu kurang dari dua jam. Buku penerbangan apapun dan mencapai tujuan Anda ke tidung nyaman.

Di pulau tidung, Anda dapat menemukan begitu banyak atraksi untuk mengunjungi dan menjelajahi. Di kota kuno Quito, pengunjung bisa mendapatkan sekilas jelas dari zaman prasejarah. Selain itu, akan menyenangkan untuk mengeksplorasi lipatan elegan dan penggemar bentuk padat lava, pasir dalam berbagai warna, merah, putih dan hijau membuat pemandangan penuh kasih. Juga, Anda dapat menikmati menonton dan mengamati, batu tulis hitam iguana laut merangkak wisata pulau tidung naik diam-diam substrat berbatu dari tanah laut. Ini juga akan memperlakukan pengumuman alam bahwa iguana telah merilis garam dari lubang hidung mereka. Anda juga dapat menonton kulit kura-kura dalam pengaturan yang benar-benar alami.

Setelah Anda menikmati waktu Anda di pulau tidung, Anda harus bergerak ke arah mengunjungi Kepulauan Galapagos. Pulau-pulau yang sangat terkenal ditemukan oleh ahli biologi terkenal Charles Darwin. Bahkan, teori Evolusi terinspirasi dari hanya pulau-pulau ini. Oleh karena itu, setiap tahun, ribuan orang datang ke sini untuk menyaksikan kebenaran alam. Juga, pulau-pulau tidung adalah taman bermain untuk berbagai jenis tanaman dan spesies hewan. Amati dan menikmati waktu di sini dengan liburan bersama agen asli pulau tidung!